Jumat, 14 Oktober 2016

Cara Cara Memanjangkan Rambut Secara Alami

 Seorang wanita akan terlihat semakin anggun dan menawan apabila memiliki rambut yang panjang dan hitam. Namun sayang sekali, karena pengaruh hormon dan kesalahan diet terkadang rambut sulit tumbuh, rontok, dan bahkan munculnya uban.


cara memanjangkan rambut
Rambut Panjang dan Sehat


Cara memanjangkan rambut sebenarnya ada banyak sekali yang bisa kamu lakukan. Mulai dari memakai obat penumbuh rambut, konsumsi obat, sampai dengan perawatan secara alami. Penggunaan bahan alami lebih disarankan bagi Anda yang ingin memiliki rambut panjang dengan mudah.

Memang memanjangkan rambut dengan obat-obatan tergolong lebih cepat. Akan tetapi tak jarang penggunaan obat penumbuh rambut menyebabkan iritasi dan munculnya masalah rambut lainnya. Oleh sebab itu lebih baik terapkan cara cepat memanjangkan rambut secara alami berikut ini saja.

Cara Memanjangkan Rambut Cepat Secara Alami

1. Minyak zaitun

Bangsa Timur Tengah sering menggunakan minyak zaitun untuk berbagai keperluan. Mulai dari memasak, pengobatan, sampai perawatan kecantikan. Setelah dilakukan penelitian mendalam, ternyata minyak zaitun mengandung berbagai senyawa mineral alami yang terbukti baik untuk rambut.

Cara agar rambut cepat panjang dengan minyak zaitun:

- Siapkan minyak zaitun secukupnya saja. Bisa disesuaikan dengan rambut masing-masing.
- Sebelum menggunakan lebih baik keramas dulu agar kotoran tak menghambat penyerapan. Setelah itu oleskan minyak secara merata keseluruh bagian rambut.
- Beri pijatan lembut selama 3-4 menit, lalu diamkan selama 1 jam.
- Bilas dengan menggunakan air dingin sampai bersih.

4 komentar: